Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Setiap Seharinya Bisa Mencapai $8 & Membukti Membayar Update 2015


Hey sobat ketemu lagi dengan mas daniels, maap yoo sobat akhir-akhir ini ane jarang update postingan terbaru buat sobat semua, dikarenakan ane sibuk kerja jadi jarang monitoring ke blog, tapi ini mas daniels posting informasi terbaru dan menarik untuk dilihat dan diperaktekan oleh sobat semua, yuk lanjut ke TKP...
Ini adalah postingan tentang "Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Setiap Seharinya Bisa Mencapai $8 & Membukti Membayar Update 2015", ane kasih tau ya yroo itu apa sih? yroo adalah situs penghasil uang dollar dengan mudah sekali, hanya mengklik hadiah sobat bakal dapet point, nah yang nantinya sobat bisa tukarkan jadi dollar dan dikirimkan ke paypal sobat, gimana sih caranya mas? yuk lanjut lagii...

Pertama sobat masuk Kesini 
Nanti sobat akan dibawa ke halaman berikut:

Disini sobat bebas pilih login lewat mana, kalo mas daniels saranin sih lewat facebook aja biar cepat, lewat google juga bisa, lewat email juga bisa tapi mending mas saranin lewat FB aja yoo atau Google biar gampang tanpa verifikasi email :p.

Kali ini ane coba untuk register lewat Facebook dan nantinya akan di bawa kehalaman seperti berikut:

Nah nanti klik Okay dan selanjutkan akan didirect/pindah ke halaman seperti ini:

Disini sobat bisa mengclaim point yang diberikan, caranya gimana sih? sobat klik bagian bacaan Rewards yang di samping kanan Friends di atas itu lalu sobat klik Treasures.

Nanti halaman nya akan seperti ini:

Jika muncul seperti box/peti yang kaya diphoto atas, Nah sobat langsung saja di klik kotaknya yang tertera disitu untuk medapatkan point yang nanti diberikan kepada sobat.

Untuk Melihat Rewardnya yang bisa diclaim sobat langsung saja dilihat di menu Rewards lalu klik Points, nah dan disitu sobat klik REDEEM POINTS.

Berikut adalah Point yang harus di kumpulkan agar bisa ditukarkan dengan uang asli Via Paypal, Paling sedikit Harus Mengumpulkan 10.000 Point untuk bisa Withdraw ke PayPal.

Lalu bagaimana agar cepat mendapatkan point daru Yroo?

Ane jelasin ya, sytem website tersebut akan memberikan Point untuk satu hari satu kali saja, nah untuk mendapatkan lagi sobat harus menunggu 24 jam untuk mendapatkan hadiah Point tersebut yang nantinya bisa ditukarkan ke Paypal.
Dan sobat bisa menyebarkan link Refferal sobat untuk menambah point, satu Refferal mendapatkan satu kotak, jadi semakin banyak Refferal yang kalian dapat semakin banyak box point yang kalian dapatkan.

Untuk membuat Refferal nya bisa langsung klik Friends Lalu Klik ke Invites Friend.

Nanti hasilnya bakal begini:

Nah gitu aja, sekarang yang tadi ane jelasin udah ngerti dan bisa dipraktekan?, semoga postingan ini bermanfaat buat sobat semua, sekian dan terimakasih babayy... :p

Ditulis oleh Daniels Trysyah Putra.

Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/08/cara-mendapatkan-uang-dengan-mudah.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!