Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Jumat, 29 Mei 2015

Cara Mendaftar BitCoin di Blockchain

Hallo, balik lagi bersama Nama Gw Daniels Trysyah Putra dan yah masih diblog DANIELSPUTRA, pada kesempatan sebelumnya sama memposting tentang artikel. AnonVirus dan pada kesempatan kali saya akan share sebuah artikel Cara Mendaftar BitCoin di Blockchain mungkin sudah banyak yang tau tentang BitCoin jadi ya gak usah banyak basi basi soo karna quota saya juga mau abis wkakwka, sebelum menuju ke tutorial saya mohon untuk mengeklik iklan dibawah agar blog DANIELSPUTRA semakin maju dan saya bisa mengisi Quota :v wkakwkakwa

Pertama tama pergi ke BlockChain. Klik Disini!

Klik pada Buat Dompet Gratis Saya


Isikan data data yang diminta
Email : isikan email anda yang masih aktif berguna untuk memverifikasi akun anda
Kata sandi : masukan kata sandi yang mudah diingat,
Komfirmasi Password : masukan ulang kata sandi yang anda isi tadi

jika semua sudah terisi makan klik pada Terus



Catat yang saya lingkari, tulisan itu sangat penting karena berguna untuk Mereset atau mengatasi jika anda lupa kata sandi anda. jika sudah dicatat kita klik Terus

Kemudian buka email anda untuk memverifikasi akun BitCoin anda, nanti anda dikasih Link untuk memverifikasi akun anda dan klik link tersebut, jika sudah sekarang anda bisa masuk ke akun BitCoin anda


Isikan
Identifier : ID BitCoin anda, biasanya nanti ada sendiri
Password : Masukan password anda tadi

Kemudian klik Open Wallet 


Dan taraa, akun BitCoin anda sudah mempunyai akun BitCoin yang nantinya sudah dapat dimasukin Coin kedalamnya, dan nantikan juga cara mendapatkan BitCoin pada artikel berikutnya jadi pantau saja hehehehe
Oke mungkin itu saja, seperti biasa like jika suka, subscribe, komen dan juga bagikan , jangan lupa mampir lagi di blog DANIELSPUTRA tentunya akan bertemu dengan saya Daniels Trysyah Putra, tentunya pada pertemuan berikutnya aka nada artikel artikel yang menarik lainya, ohh iya saya lupa, dan jangan lupa juga untuk selalu memberi kami kritikan dan saran dengan cara mengeklik tap “Kritik dan Saran” tentunya saran anda akan kami terima dengan senang hati, dan masukan anda bisa saja bisa menjadikan agar blog DANIELSPUTRA semakin maju, mungkin itu saja dan dadaaahhh……………
Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/05/cara-mendaftar-bitcoin-di-blockchain.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!