Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Mudah Monitoring Bandwith Di VPS

Hallo sobat pengunjung situs blog mas DANIELSPUTRA, kali ini mas daniels ngepost lagi tentang VPS dengan judul post Cara Mudah Monitoring Bandwith Di VPS, yuk langsung aja mas daniels jelasin caranya...

Monitoring Penggunaan Bandwith VPS Linux, Debian or Centos, adalah salah satu keperluan bagi Pengguna VPS untuk memantau data Traffic VPS anda agar nantinya, tidak kena suspend akibat kelebihan penggunaan bandwith seperti yang saya alami, terutama bagi VPS yang sering digunakan untuk membuat Akun SSH Tunneling.

Apa Kegunaan Bandwith bagi VPS ?
Kegunaan Bandwith bagi VPS adalah sebagai Tempat penampungan data Transfer Pengunjung Website kita, atau pun Data Penggunaan SSH, karena VPS adalah sebuah Private Server yang di mana semua yang kita kelola di VPS tersebut, menggunakan data kita sendiri, tidak seperti Hosting yang data traffic di sediakan oleh Penyedia Layanan Hosting tersebut.

Bagaimana Cara Memonitoring Bandwith ?
Untuk cara memonitoring bandwith VPS kita dapat menginstall sebuah Program yang bernama Vnstat pada VPS kita, untuk cara peninstallannya akan saya bahas pada postingan saya selanjutnya.

Kegunaan Vnstat sendiri adalah kita akan di berikan Informasi penggunaan Data Traffic atau Lalu Lintas di Website kita, dalam hitungan Jam/Hari/Minggu dan Bulanan, semua Real Time terus di Update. Data Traffic yang terekam adalah Data Traffic sejak Vnstat di instal pada VPS anda.
berikut ini adalah contoh gambaran Vnstat

Selanjutnya Cara Penggunaan Vnstat,akan saya bahas pada postingan saya selanjutnya.

Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda khusunya masih di seputaran VPS, kunjungi terus blog ini karena banyak informasi berguna yang bisa anda dapatkan. tak lupa Pula Update SSH Setiap Hari juga di sediakan di Blog ini.

Jika ada yang berniat ingin membeli VPS atau SSH bisa Hub DISINI.
Untuk Harga pastinya bersahabat, dan lebih murah dari pada Penjual Lainnya.

Semoga Hari anda menyenangkan. 

Dipublish oleh: Daniels Trysyah Putra | DANIELSPUTRA™ 

Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-monitoring-bandwith-di-vps.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!