Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Kamis, 25 Juni 2015

Trik Android Internet Gratis Indosat Ngalong Dengan Aplikasi Phyton Sl4a Work Update 25 Juni 2015

Hai sobat DANIELSPUTRA, malam ini mas daniels akan bagi-bagi cara menggunakan aplikasi phyton di android, dan mas daniels juga berbagi buat sobat semua untuk internet gratis indosat di jam kalong, gimana sih caranya mas daniels? yuk ikutin dan simak dulu cara dibawah ya sobat ;)

Pertama di hp sobat harus sudah terinstall Phyton Android, kalo sobat belum punya aplikasinya silahkan sobat download diserver tusfile DISINI atau diserver userscloud DISINI.
Jika sobat sudah download aplikasi tadi, silahkan sobat buka file yang ber-extensi .Zip yang sobat tadi download, cara buka .Zipnya dengan menggunakan aplikasi Zarchiver, Root Explorer atau aplikasi pembuka file .Zip lainnya, lalu sobat install kedua aplikasi yg ada di dalamnya.


Tunggu sampai proses penginstalan selesai dulu sobat, jika sudah selesai, selamat sobat telah sukses menginstall Phyton di android sobat http://danielsputra.blogspot.com/2015/06/trik-android-internet-gratis-indosat.html

Untuk script agar dapat INTERNET GRATIS INDOSAT di Phyton Sl4a, silahkan sobat downlad script updatean terbarunya diserver tusfile DISINI atau diserver userscloud DISINI.
Kalo sudah di config tadi, silahkan sobat extract semua beserta folder di dalam file yg ber-extensi Zip tadi ke dalam Sd Card/SL4a/scripts/(extrak disini sobat), cari foldernya di Sdcard dengan mengunakan Zharchiver.

Jika sudah di extract file tadi, sekarang sobat buka aplikasi Sl4a nya ya sobat..


Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan sobat MINIMIZE atau klik kanan, ada pemberitahuan YES or NO, sobat langsung pilih NO aja jangan YES oke!

Nah sekarang buka aplikasi Auto Proxynya, kalo sobat belum punya aplikasi Auto Proxy silahkan sobat download diserver tusfile DISINI atau diserver userscloud DISINI.
Isikan settingan Auto Proxy seperti gambar di bawah ini ya sobat..

Bukti kecepatannya mas daniels pake nih, inget ya beda tempat beda rasa, so kalo kecepatan kurang bagus mungkin faktor kurang tamvan sob :p

Berhasil ditest dijam malam/kalong 00:00 - 06:30 sob, mas daniels ingetin lagi ya beda tempat beda rasa, so kalo kecepatan kurang bagus mungkin faktor kurang tamvan sob http://danielsputra.blogspot.com/2015/06/trik-android-internet-gratis-indosat.html

Note: Semua file yang di upload di blog DANIELSPUTRA adalah resmi diupload oleh DANIELSPUTRA dan file ini sudah di test dan tidak ada virus terinfeksi!
Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/06/trik-android-internet-gratis-indosat.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!