Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Jumat, 26 Juni 2015

Trik Telkomsel Mengatasi Speed Lemot Dengan Cara Terbaru Alternatif CPP E99 Update 26 Juni 2015

Hallo sobat DANIELSPUTRA, mas daniels update lagi nih postingan baru tentang trik internet full speed 24 jam dengan 1 simcard yang memanfaatkan dial-up number dan telkomsel ping koneksi yang ane update spesial buat dibulan ramadhan 1436 H sebagai alternatif CPP E99.

Karena pada dasarnya simcard yang terkena limit adalah karena memang server atau ip dari pihak telkomsel sendiri sudah mengantisifasi penggunaan internet gratis secara bebas yang mengakibatkan beban server yang berlebihan , karena para penngguna internet gratis pada umumnya mereka hobi dan suka suka download file besar besar dan oleh karena itu pihak operator telkomsel sendiri membatasi penggunaan fup atau data internet yang berada pada jalur cid atau circuit integrity disk pertama, dan pada umumnya cid ini sebenarnya bisa kita manipulasi dengan cid bertekhnologi tinggi setara dengan tekhnologi 4G tetapi itu juga tergantung dari transmiti frekwnsi sircuit yang anda gunakan pada frekwensi diagonal di bts yang anda jangkau apakah sudah mendukung hal tersebut atau belum.

Umumnya setiap daerah dan wilayah mempunyai kode transmisi masing masing, hal tersebutlah yang membedakan server mana yang akan digunakan pada transmisi di daerah anda baik yang free atau premium paket data, ketika simcard yang anda gunakan sebagai internet gratis maka anda menggunakan jalur 1 dan jika anda menggunakan premium data maka anda menggunakan jalur 3, lantas apakah bisa jadi jaminan jika simcard yang kita gunakan pada jalur 3 tidak terkena limit, tidak bisa jadi jaminan karena umumnya tergantung imsi card kita , dan banyak hal yang lainnya yang sangat rumit yang sulit dijelaskan secara awam, kenapa saya bahas cid sesingkat mungkin diatas karena trik tersebut adalah kunci utamanya.

Langsung aja nih mas daniels bakal jelasin gimana cara mengatasinya kasus limit tersebut?

1. Pastikan Simcard yang anda gunakan masih dalam keadaan aktif (wajib). Jangan pernah mencoba trik ini jika simcard anda dalam keadaan Masa tenggang.

2. Enabled kan pengaturan PAP, SPAP, CHAP, MS-CHAP, dan MS-CHAPv2 pada jaringan modem yang digunakan.

Caranya :
- Buka control panel
- Buka network and sharing center
- Buka change adapter setting
- Klik kanan pada Adapter yang digunakan (example : Telkomsel)
- Klik properties dan Buka tab security
- dan Centang apa yang saya sebutkan diatas.

Berikut screenshot nya :

3. Ubah pengaturan dial up modem dari *99# ubah ke *99***1#
Ganti apn : internet (internatioanl access point name).

4. Masukan nomor hp anda username dan password.
- Username: 10digit#@telkomsel.com
- Password: Tsel

Ingat ! jangan memasukan 10 digit dari 08/+62, Misalkan 085287654321 karena itu adalah kode negara.
Tetapi masukkan 5287654321 (Jika nomor hp anda 085287654321).

5. Konekan modem anda tanpa perantara server lainnya baik layer ssh ataupun vpn (JANGAN KONEKSI SSH/VPN TERLEBIH DAHULU)
Lalu akses situs mkios.telkomsel.com karena itu adalah server pengisian pulsa milik operator telkomsel , tujuannya kita hanya untuk ping saja, memang tidak akan terbuka karena akses tanpa pulsa, tetapi itu tidak masalah karena kita cuma ketuk pintu saja untuk pengaliran 1 atau 2kb data dengan 0 pulsa.

6. Ubah ip mkios.telkomsel.com agar menjadi ip numeric atau ip dalam bentuk angka.

7. Buka USD Modem/MMD atau tempat buat cek pulsa lalu ketikan dial *888*10digit# biarkan error lalu ulangi dengan dial *888*10digit*1#
contoh : *888*085287654321# dan *888*5287654321*1# Jika nomor hp anda 085287654321.

8. Akses *363*10digit#.
Contoh : *363*5287654321#  Jika nomor hp anda 085287654321.
Lalu balas FLASH YA dan matikan modem anda, dan cabut kartu anda dari modem tersebut.

9. Jangan gunakan kartu tersebut 1x24 jam sampai system melakukan reboot dan restart ulang, yang melakukan reboot ulang disini adalah adalah system operatornya.

Catatan : Pastikan anda tidak menggunakan simcard tersebut dalam jangka waktu 24 jam setelah sampai di point nomor 9 ini, baik di modem atau di hp.

10. Hidupkan Simcard setelah sekitar 25 jam anda melakukan trik ini.
Dan Koneksikan SSH seperti biasa.

11. Jika anda mengikuti trik dengan teliti, anda pasti akan berhasil, saya menggunakan trik ini lebih dari 3bulan penuh.. Sebelum saya menggunakan trik CPP E99 Telkomsel, tetapi dari 1 minggu lalu saya sudah tinggal kan trik ini dengan alasan menggunakan trik CPP E99.
Tetapi bukan berarti trik ini udah mati, saya jamin trik ini masih work, Ini adalah alternatif internet cepat tanpa limit menggunakan SSH, Yang saya dapatkan di forum kaskus yang membahas tentang SSH pada kurang lebih 6 bulan lalu.

Hanya itu saja trik tersembunyi dari yang saya pakai sebelum menggunakan Trik e99.
Semoga bermanfaat dan terima kasih, jika anda mau belajar seputar trik trik seperti ini pertama setiap anda membeli kartu baru jangan buang bekas kartunya karena ada kode di kertas putihnya yang bisa anda gunakan sebagai mainan trik dan semoga bisa dipelajari.

Jangan ragu mencoba hal baru, Setiap code pasti punya tujuan, Alangkah baiknya untuk mengetahui tujuan tersebut.


Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/06/trik-telkomsel-mengatasi-speed-lemot.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!