Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Sabtu, 11 Juli 2015

Cara Mendapatkan Domain TLD .COM .NET. ORG Secara Gratis Di Ikoula Terbaru 2015


Hallo sobat pengunjung situs blog DANIELSPUTRA, maap mas daniels baru ol dan baru post blog lagi soalnya akhir2 ini sibuk sekali -_-, mas daniels bagi-bagi cara nih buat buat sobat yang mau domain tld secara gratis dengan post hari ini yang berjudulu CARA MENDAPATKAN DOMAIN TLD .COM .NET .ORG SECARA GRATUS DI IKOULA TERBARU 2015, oke deh langsung aja biar ga lama-lama kita langsung ke TKP aja yok...

Step by step:
1. Silahkan sobat langsung menuju situs ini untuk melakukan pendaftaran domain TLD gratis DISINI
2. Setelah itu, isi dengan nama domain yang sobat inginkan dan pilih jenis TLD yang sobat mau. Kalo statusnya Available, klik "Order your pack and your domain". Masih bingung sob? nih bisa liat contohnya seperti photo dibawah ini.


3. Sekarang, pada pilihan Account Type, pilih Personal Account. Kemudian isi biodatanya dengan data lengkap asli sobat atau bisa menggunakan ini, silahkan klik DISINI. Kalo sobat takut nomornya sendiri dimasukan di biodata ini, sobat bisa pake cara ini, klik DISINI. Masih bingung sob? nih bisa liat contohnya seperti photo dibawah ini.

4. Selanjutnya jika sobat ingin menggunakan setingan DNS sendiri, maka hilangkan tanda Checklist pada pilihan Use DNS Hosting Service. Jika tidak yaudah biarin aja gampang kan?. Masih bingung sob? nih bisa liat contohnya seperti photo dibawah ini.

5. Pada Billing Cycle, pilih 6 month, kemudian centang bagian yang dibawah, pilih pertanyaan di kotak diatas kolom checklist dan pilih yang ada GOOGLEnya, Selanjutnya klik Place Order. Kalo sudah silahkan cek email untuk melihat pesan dari Ikoula tentang verifikasi data informasi registrasi tadi. Masih bingung sob? nih bisa liat contohnya seperti photo dibawah ini, itu adalah contoh photo yang berhasil mendapatkan domain gratis.

6. Klik Control Panel Link akan muncul setelah selesai melakukan order.
Sobat sudah mendapatkan domain dan hosting gratis. Namun, cek email sobat terlebih dahulu maka akan ada email dari sales@ikoula.com dan vilidation@ikoula.com. Balas kedua email tersebut dengan menyertakan scan KTP Sobat. Setelah mengirim scan identitas Sobat, tunggu beberapa jam hingga email konfirmasi baru masuk ke email Sobat.


7. Tunggu saja sampai dapet balesan pesan sukses dari sales@ikoula.com atau vilidation@ikoula.com.

Nah selesaikan? silahkan dicoba semoga berhasil yoo ^^.

Penulis: Daniels Trysyah Putra
Dipublish oleh http://www.danielsputra.blogspot.com/ 
 
Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/07/cara-mendapatkan-domain-tld-com-net-org.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!