Guest Book Daniels Putra Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.





Mau nonton TV Online Streaming HD? Kesini aja TV SERU!!

Sabtu, 11 Juli 2015

Trik Mudah Mendapatkan Pendant Deathmatch Di Line Game Let's Get Rich Work Update 11 Juli 2015


Hallo sobat pengunjung blog DANIELSPUTRA, kali ini mas daniels ngepost berbagi lagi tentang Trik Mudah Mendapatkan Pendant Deathmatch Di Line Game Let's Get Rich Work Update 11 Juli 2015. Untuk sobat mungkin ada yang bermain ini silahkan dicoba triknya mumpung angetan :v hahaha. Oh iyaa ini trik sudah saya test ternyata berhasil tadi ane dapet pendant helemt, ayoo buruan sobat coba2 nih triknya ^^ yuk langsung aja ke TKP daripada kelamaan :p

Mohon Dibaca!!
Kali ini saya akan sedikit menyampaikan keresahan yang saya alami akhir-akhir ini, yang pertama mengenai copy paste artikel tanpa sertakan sumber. Saya menuliskan semua artikel di blog ini dengan ikhlas dan tidak mengharapkan balasan dari kalian. Menggambar, menyanyi dan menulis itu merupakan sebuah karya, dan setiap orang bebas berkaraya sesuka mereka tapi mengenal batas! Sama seperti yang saya lakukan ini, saya menulis berarti saya sedang membuat karya dan saya ingin karya saya di hormati oleh kalian dengan menyertakan sumber jika kalian ingin berbagi kepada teman melalui blog, forum, atau facebook. Jadi saya mohon kepada kalian jika ingin melakukan copy paste sekiranya menyertakan sumber. 

Keresahan saya selanjutnya mengenai haters, jadi bagi kalian yang tidak suka dengan artikel saya dimohon untuk tidak banyak bicara karena saya membagikan trik dan tips ini bukan sembarang tulis, sebelum saya membagikan tips dan trik get rich saya selalu mencoba pada akun saya sendiri. Ada yang pernah bilang "Get Rich tidak mengenal trik dan tips itu semua di atur dalam server" Ya memang di dalam get rich trik dan tips seperti hantu, boleh percaya boleh tidak. Semua kembali kepada kalian, jika kalian tidak percaya tentang artikel yang saya bagikan bisa tinggalkan blog ini. 
Saya hanya mengatakan "Apa salahnya mencoba?".

Tentang Ulasan Event 11 Juli 2015.
Setiap hari selasa dan jum'at get rich pasti mengadakan event rutin, dan otomatis jika get rich mengadakan event baru pasti ada artikel baru di blog ini karena blog ini membahas semua hal mengenai get rich.
Tetapi hanya kali ini saya tidak akan membagikan ulasan pada event kali ini, karena saya sendiri masih bingung dan sepertinya eventnya tidak terlalu bagus karena tidak berhadiahkan diamond.
Yang perlu kalian ketahui, bahwa pada event kali ini jika kalian mendapatkan pendant deathmatch tidak akan mendapatkan diamond!.

Trik Mendapatkan Pendant Deathmath 11 Juli 2015.
Trik yang saya bagikan bukanlah sebuah cara pasti untuk mendapatkan pendant deathmatch, bisa dibilang hanya saran. Jadi bagi kalian yang tidak percaya tidak usaha mencobanya, dan kalian yang masih bimbang saya akan katakan bahwa "Apa salahnya mencoba?".
Sebenarnya trik pendant kali ini sama seperti trik pendant draw 8 mei 2015 kemaren, jadi intinya trik ini bisa dipakai kembali pada event kali ini. Saya sendiri telah mencobanya dan mendapat pendant Deathmatch Bull Fighter's Sword.

Step by Step: 
1. Buka game get rich.
2. Kirim clover ke teman, saya sarankan untuk mengirim 5 buah.
3. Gunakan kartu karakter tertinggi dalam get rich kalian yang belum mencapai level max, kemudian gunakan pendant c. Untuk dadu bebas menggunakan dadu apa saja.
Contoh: Kalian punya kartu S level max dan A+ level 13. Maka kartu yang kalian gunakan adalah kartu A+ dengan level 13.
4. Main dalam mode solo, setelah memilih urutan permainan segera tekan "Stop" pada pojok kanan atas. 

5. Setelah itu lakukan draw pendant.




Info Tambahan: 
Jika sobat masih belum mengerti bisa komen-komen dibawah.
Atau mau request sesuatu juga bisa, langsung aja ke menu contact atas dan kirim pesan sesuai request sobat ^^.

Dikutip oleh Alan Blog
Publisher by Daniels Trysyah Putra
 
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Trik Mudah Mendapatkan Pendant Deathmatch Di Line Game Let's Get Rich Work Update 11 Juli 2015. Jika bermanfaat tolong jangan tinggalkan komentar dan jangan lupa share artikel ini. Jangan pernah bosan untuk mengunjungi Blognya Danielsputra :)

Bila ingin copas silahkan cantumkan link berikut.
Source : https://danielsputra.blogspot.com/2015/07/trik-mudah-mendapatkan-pendant.html

0 komentar:

Daniels Putra. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Recent Posts Blog Partner

Recent Movies

Recent Comments

Apa Kata Mereka

Copyright © 2010- | Design Modification by : DanielsPutra | Best Template 2015. All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi, tips, trik, tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.

error: Content is protected !!